PLAYING POKEMON GO WISELY



Game Pokemon GO memang penuh kontradiksi, disatu sisi bisa menyenangkan, namun disisi lainnya berpotensi membuat seseorang gagal fokus, ilang arah, agak gila dan tidak produktif. Sudah banyak buktinya, kan?? Tapi game ini bisa kok kita ubah menjadi game yang bermanfaat, caranya??

Sport
Yuppp, game ini bisa dipakai untuk berolahraga. Alih-alih kita pelototin layar gadget untuk mencari Pokemon, lebih baik kita jadikan game ini sebagai sarana berolahraga. Ada reward menunggu jika kita bisa mendapat titel Jogger yang mensyaratkan pemain untuk berjalan sejauh 10 KM. Bisa juga mencoba menetaskan telur-telur Pokemon yang syaratnya pemain harus berjalan sejauh 5 km. Tapi, ada tapinya nih!! Berjalanlah tanpa menatap gadget. Letakkan gadget anda di saku, atur agar tetap aktif, lalu jalan, ya teruslah berjalan.



Family Time
Daripada menginstall game ini di gadget masing-masing anggota keluarga, kenapa tidak mencoba untuk menggunakan 1 gadget untuk dipakai bersama-sama. Ajak anak, istri, atau suami anda ke lokasi Pokestop yang paling aman, misal taman kota, mall, dll. Bermainlah bersama, 1 orang fokus pada gadget, yang lainnya fokus pada lingkungan sekitar, lakukan secara bergantian, dan tertawalah bersama-sama.

Ankward Moment Remover
Bermainlah Pokemon Go secara aman, lalu jadikan pengalaman anda sebagai bahan pembicaraan penghilang mati gaya, khususnya kepada orang yang bikin kamu dag dig dug, misal gebetan, camer, bos dan lain-lain. Ingat, dari anak bocah sampe aki-aki sudah memainkan game ini, jadi jangan khawatir hal ini bakal jadi tema yang basi.



So, mari kita buang jauh-jauh hal negatif dari Pokemon Go, kita manfaatkan sisi positifnya.

Mo main Pokemon Go?? silahkan klik link ini  https://drive.google.com/open?id=0BwvcX3u2VOiHUEZOZGlsNk50Smc

No comments:

Post a Comment