HACK WHATSAPP PACAR


Pernah curiga kalau pacar atau pasangan kamu selingkuh, tapi ga tau cara membuktikannya? Sewa detektif mahal bro, tapi nyelidikin sendiri ga punya waktu. Mo pasangin pasangan GPS dan alat-alat untuk memata-matai malah makin mahal dan ribet. Trus gimana dong?? 

Sebenernya ada kok cara murah dan mudah memata-matai pasangan, yaitu melakukan hack pada Whatsapp milik pasangan. ciye..ciye... sah jadi hacker dong 😉


Untuk mulai jadi hacker-hacker-an ini lakukan langkah-langkah berikut ini :

Pertama, download aplikasi bernama Whatscan di Playstore. Versi gratisannya memang penuh iklan dan tampilan yang tidak responsif di layar HP gue. Tapi it's ok, we can't hope hack is easy right?? 

Kedua, buka aplikasi Whatscan pada gadget anda. Pada versi gratisan bersabarlah menanti iklan kelar dan bisa anda tutup. Setelah itu akan muncul QR Code.



Ketiga, disinilah inti dari hack kali ini. Anda bisa mengambil diam-diam HP pasangan alias target anda untuk melakukan scan QR Code tersebut, atau melakukan social engineering dengan meminjam HP tersebut untuk alasan yang wajar dan masuk akal. Prinsipnya lakukan cara apapun untuk melakukan scan QR Code tersebut tanpa ketahuan. 

Jika anda belum tahu cara melakukan scan, lakukan dengan cara buka WA anda, diujung kanan aplikasi WA anda anda simbol tiga titik berbaris vertikal, klik simbol tersebut. Akan muncul beberapa menu, salah satunya menu Whatsapp Web. Klik menu tersebut untuk melakukan scan QR Code.

Keempat, setelah QR Code anda scan akan muncul tampilan WA pasangan anda. silahkan mematai-matai. Perlu diingat, kalau niat anda adalah mematai-matai, jangan pernah ikut komentar menggunakan akun WA target, karena hanya akan menimbulkan kecurigaan.



Gue belum ngetes secara detail, tapi untuk amannya jangan tutup aplikasi Whatscan anda atau melakukan restart HP. Gue pernah sih tutup aplikasi, dan masih terhubung dengan target. Yang pasti sepanjang target tidak melakukan log out di WA nya, kalian masih bisa terhubung dengan WA target. Logout inilah koentji terbebas dari hack kaya gini.

Selamat mencoba, lakukan untuk tujuan yang baik. Iseng boleh, tapi bijak ya. lol

No comments:

Post a Comment